Jumat, Desember 11, 2009

Space Iklan Available.....

Dear All,


Miracle Shop mau kasih tau nih berita terkini, yaitu... kita baru aja luncurin website khusus yang isinya hanya mengenai iklan untuk pemilik online shop! Apabila kamu selama ini bingung bagaimana caranya menambah database pembeli kamu, sekarang ada caranya! Yaitu dengan beriklan di website kita.


Apa bedanya dan keuntungannya ketimbang website iklan lainnya?

1. Website ini berbentuk direktori belanja khusus online shop. Jadi bagi yang bukan online shop, tidak bisa beriklan. Sehingga pangsa pasarnya lebih fokus ke pecinta belanja online.

2. Tampilan iklan hanya berupa gambar sebesar 221 pixels x 221 pixels. Jadi tidak akan ada text atau kata2 yang justru biasanya membuat layout website jadi membingungkan dan berantakkan yang dapat menyebabkan iklan kamu tidak maksimal.

3. Saat pembeli melihat gambar produk kamu, dia tinggal klik aja gambarnya dan langsung kita hubungkan dengan website online shop kamu.

4. Link website kamu boleh berupa website apa saja, baik itu Facebook, Multiply, Blog, .com, .net, .biz, dll.

5. Jadi kita bisa menghubungkan pembeli dengan penjual langsung tanpa harus si pembeli melakukan email atau apa pun.

Nah, berhubung kita udah saling kenal baik, kita mau nawarin KHUSUS untuk kamu space slot iklan dengan harga spesial. Cuma Rp.15rb/ 2 minggu. Harga standard Rp.50.000,-/ 2 minggu.

Oya, siapa cepat, siapa dapat spot iklan terbaik lho!! Ayo buruan yah daftar, cukup sertakan:
1. Gambar terbaik yang melambangkan ciri khas produk kamu yang paling menonjol dan utama. (Harap kasih resolusi yg lebih tinggi)
2. Link ke online shop kamu.
3. Nama kamu.
4. Nomor Handphone kamu.

Thank u yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar